Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online


detail berita
(Foto: Digitalspy)
LONDON - Studio pengembang permainan, Reef Entertainment baru-baru ini mengungkap detil mengenai judul permainan Rambo: The Game. Studio asal Inggris ini tidak hanya mengungkap kehadiran gameplay dari permainan, bahkan Reef juga memunculkan sebuah gambar terkait judul permainan baru tersebut.

Rambo: The Game merupakan sebuah judul permainan hasil adaptasi dari waralaba klasik bergenre aksi. Menghadirkan mode Shoot Out, pemain akan ditawarkan petualangan yang akan membuat mereka memiliki perspektif sendiri dalam usaha menyelamatkan diri dari musuh yang ada di sekitar.

Dengan membuat kehancuran dalam lingkungan permainan, pemain akan mendapatkan akses yang mudah menuju senjata-senjata berat dan peledak berbahaya. Hal tersebut sengaja dihadirkan oleh Reef Entertainment agar pemain memiliki senjata tambahan saat melawan musuh yang tidak terduga.

Selain menggunakan senjata, pada mode QTE Fight pemain juga dapat merasakan pertarungan tangan kosong seperti yang terjadi dalam film aslinya. Tidak hanya itu, mode Fixed Gun & Vehicle akan mengakomodasi pengguna untuk mengambil alih beberapa senjata dan peluncur roket.

Secara keseluruhan, judul permainan yang mengadaptasi seri film Rambo dengan pemeran Sylvester Stallone ini kabarnya akan meluncur pada konsol Xbox 360, PlayStation 3, dan Personal Computer (PC) pada tahun ini. Demikian dikutip dari Digitalspy, Sabtu (4/5/2013).

sumber :  http://techno.okezone.com/read/2013/05/04/326/802263/terungkap-detil-permainan-rambo-the-game



Leave a Reply

Popular Posts