Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online



Para pecinta game kini harus menunggu lebih lama untuk menunggu kedatangan game Gran Theft Auto (GTA) V. Dalam sebuah pernyataan terbarunya, developer game ini, yakni Rockstar Game mengatakan bahwa mereka akan merilis GTA V pada 17 September mendatang.
Sejatinya, Rockstar sebenarnya ingin merilis GTA V pada bulan Mei. Namun, peluncuran tersebut harus diperpanjang selama empat bulan dengan alasan mereka ingin memberikan yang terbaik untuk game tersebut. Dikatakan bahwa mereka akan meluncurkan game GTA V itu dengan lebih kompleks serta lebih canggih. Tak lupa, mereka juga menjanjikan bahwa tidak akan ada lagi penundaan peluncuran di waktu mendatang.
Dalam game tersebut, Rockstar mengambil setting kota Los Angeles versi fiksi bernama Los Santos. Seperti halnya game-game GTA sebelumnya, game ini pun menjanjikan segala bentuk aksi seperti aksi pencurian, misi-misi berbahaya dan lain-lain.
Game seri GTA memang menjadi andalan dari Rockstar untuk meraup keuntungan. Bayangkan saja, game GTA IV yang diluncurkan pada April 2008 lalu sudah terjual lebih dari 25 juta kopi. Sementara itu seluruh seri game GTA kini telah terjual melebihi angka 100 juta kopi.


sumber  http://www.beritateknologi.com

Leave a Reply

Popular Posts