Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online


detail berita
(Foto: GameStop)
SANTA MONICA - Beberapa hari yang lalu Activision telah mengungkap informasi dan mengonfirmasi bahwa Ghost sudah bisa dipesan oleh para gamer melalui sistem pre-order. Kini Studio pengembang game asal Amerika Serikat itu mengungkap bahwa gamer yang membeli Ghost melalui pre-order akan langsung mendapatkan bonus senjata.

Pemain yang memesan judul permainan Call of Duty: Ghost akan secara langsung mendapatkan senjata spesial untuk digunakan pada Call of Duty: Black Ops 2. Guna memudahkan pemain, Activision akan mengadirkan bonus ini pada sistem pre-order dari pengecer di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi yang beredar, kini penawaran bonus pada sistem pre-order telah hadir pada pengecer GameStop. Pengecer ini juga berencana akan memberikan bonus tambahan poster Call of Duty dua sisi bagi gamer yang memesan melalui sistem pre-order. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (4/5/2013).

Selain itu, kehadiran mesin game terbaru yang digunakan pada versi Call of Duty: Ghost, secara spesifik akan meningkatkan detil visual pada beberapa elemen dalam permainan serta menghadirkan pengalaman first person shooter yang lebih nyata untuk para pemain.

Call of Duty merupakan judul permainan populer
dari waralaba sukses, yang menjanjikan pengalaman terbaru dari permainan aksi menembak dengan menggunakan cerita serta mesin permainan terbaru. Kabarnya, informasi yang lebih detil dari Call of Duty akan terungkap pada gelaran yang dibuat Microsoft pada 21 Mei.

sumber

Leave a Reply

Popular Posts