Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online

detail berita
(Foto: Gamerant)
PARIS - Studio pengembang judul permainan Beyond: Two Soul, Quantic Dream, belum lama ini menginformasikan sesuatu yang mengejutkan perihal konsol generasi terbaru dari Sony, PlayStation 4 (PS4). Menurut Studio pengembang asal Prancis, PlayStation 4 akan memiliki keunggulan dari personal computer (PC) selama dua tahun kedepan.

Konsol generasi terbaru dari Sony, PS4, yang terungkap pada sebuah acara yang dilaksanakan pada Februari lalu, memang telah diketahui spesifikasinya. Terungkapnya informasi mengenai spesifikasi yang digunakan PS4 tersebut sudah mampu membuat beberapa studio pengembang membandingkannya dengan spesifikasi milik perangkat PC.

"Jika dibandingkan dengan perangkat PC, PlayStation 4 (PS4) mampu membuktikan diri menjadi perangkat konsol yang lebih kuat. Hal ini dilihat dari uji coba terhadap konsol generasi terbaru, yang telah diuji coba oleh beberapa pengembang judul permainan besar," ujar CEO Quantic Dreams, Guillaume de Fondaumiere.

Akan tetapi, menurut beberapa catatan dari pengembang, konsol generasi terbaru PlayStation 4 masih akan memiliki beberapa keterbatasan. Namun pengembang asal Prancis ini mempercayai bahwa konsol PS4 akan memiliki sedikit keunggulan dari PC dalam dua tahun kedepan.

Saat ini Quantic Dream sedang mengembangkan beberapa proyek judul permainan untuk konsol generasi baru PS4, dan berusaha menyelesaikan game Beyond: Two Soul untuk PS3 pada tahun ini. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (1/5/2013)

sumber 

Leave a Reply

Popular Posts