Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online


Bagi pengguna perangkat iOS, kini bisa memperoleh kesempatan untuk mengunduh salah satu game balap terbaik, Asphalt 7: Heat secara gratis. Pihak Gameloft yang merupakan developer game tersebut pun menawarkan kesempatan tersebut dalam rentang waktu tertentu.
Game yang ditawarkan secara gratis tersebut pun merupakan versi full. Jadi, para gamer bisa memanfaatkan semua fitur yang ada dalam game balap itu. Dikutip dari akun Twitter resmi Gameloft Indonesia, @Gameloft_Indo, kesempatan untuk mengunduh secara gratis tersebut hanya berlaku beberapa saat. Sayangnya tak disebutkan kapan waktu pengunduhan gratis tersebut berakhir.
Selain itu, dalam waktu yang bersamaan, Gameloft Indonesia juga mengungkapkan adanya kontes The Hyundai Asphalt 7 iOS. Dan, dengan turut berkompetisi dalam kontes itu, gamer pun bisa berpeluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea dan Detroit Auto Show.
Sayangnya, kesempatan pengunduhan secara gratis tersebut tak berlaku untuk pengguna handphone Android. Pemilik handphone Android masih harus membayar uang sejumlah 0.99 USD untuk mengunduh game ini.

Leave a Reply

Popular Posts