Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online

detail berita
(Foto: Insomniac)
CALIFORNIA - Studio pengembang judul permainan Fuse, Electronic Arts (EA) dan Insomniac Games baru-baru ini mengungkapkan sebuah informasi perihal kehadiran demo dari judul permainan kembangan mereka pada konsol PlayStation 3 (PS3) dan Xbox 360. Judul permainan dengan tipe menembak ini kabarnya akan meluncur di seluruh dunia pada 7 Mei.

Fuse besutan EA dan Insomniac Games ini sengaja dirancang untuk menghadirkan pengalaman menembak secara lebih realistis dengan dipadu kerja sama antar tokoh dalam permainan. Sebelumnya, studio pengembang judul permainan Fuse juga telah menghadirkan beberapa buah video trailer yang menghadirkan 4 karakter berbeda dengan kemampuan serta senjata unik.

Kini kedua studio pengembang dari judul permainan ini telah resmi menjanjikan bahwa para gamer dapat mencoba demo dari Fuse minggu depan pada konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Kabarnya demo dari judul permainan Fuse akan mengakomodasi 4 orang gamer sekaligus dalam sekali permainan dengan cara membuat layar terbagi menjadi 4 bagian.

Dalam demo permainan tersebut salah seorang gamer akan mampu mengontrol satu dari keempat karakter utama yang sangat spesial. Karakter tokoh ini akan memiliki banyak kemampuan serta senjata spesial yang telah menggunakan bagian dari alien disebut Fuse.

Demo permainan yang akan hadir pada 7 Mei kabarnya akan disusul dengan peluncuran versi final-nya pada 28 Mei di Amerika Utara dan 31 Mei di Eropa. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (4/5/2013).


sumber

Leave a Reply

Popular Posts