Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online

Siapa yang tak kenal dengan produsen game asal Finlandia, Rovio. Publisher game yang satu ini memang terkenal berkat salah satu game terpopuler di platform mobile, yakni game seri Angry Birds. Namun jangan salah, Rovio juga memiliki beberapa produk game lainnya, salah satu di antaranya adalah Amazing Alex.

Game ini sendiri telah diluncurkan oleh Rovio ke platform Android ataupun iOS. Dan sebagaimana game Angry Birds, Amazing Alex ini pun merupakan sebuah game teka-teki yang mengharuskan pemainnya untuk mengasah otak.
Dan, kini Rovio pun secara resmi mengumumkan ketersediaan game ini untuk handphone berbasis Windows Phone. Untuk mengunduh game ini, pengguna handphone Windows Phone, baik Windows Phone 7.x ataupun Windows Phone 8 bisa secara langsung menuju ke Windows Phone Store.
Game ini juga bukan merupakan game yang baru saja diluncurkan oleh Rovio. Namun, paling tidak dengan kedatangan game ini menunjukkan adanya minat positif dari para developer game untuk mendatangkan produknya ke platform Windows Phone.

sumber  beritateknologi.com

Leave a Reply

Popular Posts