Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online


Para pecinta game Diablo III sebentar lagi akan bisa memainkan game tersebut melalui konsol game PlayStation 3. Sebagai langkah awal, Blizzard Entertainment yang merupakan developer game tersebut pun telah meluncurkan video trailernya.
Dalam video tersebut nampak tidak terlalu ada perubahan yang radikal jika dibandingkan dengan versi PC. Sebagai tambahan, Blizzard membubuhkan perubahan user interface yang dilakukan untuk mengakomodir kontroler DualShock.
Selebihnya, fitur yang ada pada game Diablo III versi PS3 ini tidak jauh berbeda dengan versi PC. Dari cara setting untuk power monster, level Paragon setelah mencapai level 60, PvP dan lain-lain. Selain itu, game ini juga memungkinkan empat gamer untuk bermain secara bersama.
Sayangnya, pihak Blizzard belum mengumumkan kapan peluncuran game Diablo III untuk PS3 tersebut. Lebih lanjut, Blizzard juga mengatakan bahwa game Diablo III tersebut tidak akan disediakan secara ekslusif untuk konsol milik Sony. Dan tidak mengejutkan jika ke depan akan ada Diablo III untuk Xbox, Nintendo Wii U atau konsol game lain.

sumber  beritateknologi.com

Leave a Reply

Popular Posts