Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

online

detail berita
Ice Age Village (Foto: Softpedia)
CALIFORNIAGameloft baru-baru ini merilis Ice Age Village versi terbarunya untuk perangkat Apple. Game versi 1.1.6 ini bertema bangunan dengan menambahkan tiga hewan baru, habitat baru dan opsi kustomisasi.

Adapun tiga hewan pendatang baru ke desa Ice Age bernama Cacops, Iguanodon dan Dimetrodon. Sementara lima habitat baru yang dihadirkan memungkinkan mereka dapat lebih berkreasi dalam mengelola tempat tinggalnya, termasuk di Es Plato dan Lava.

Dilansir Softpedia, Sabtu (4/5/2013), jika pemain menanam pohon Hyrax di desa itu, maka ia akan memenangkan beberapa hati. Tak hanya itu saja, pemain juga dapat menyesuaikan habitat tempat tinggalnya dengan quest baru yang bisa didapat.

Bahkan, pengembang asal Prancis ini juga mengemukakan bahwa beberapa jenis pencarian baru yang dihadirkan dalam game ini memungkinkan pemain mendapatkan petualangan yang lebih seru dan mengejutkan.

Ice Age Village 1.1.6 merupakan game gratis dan sudah dapat di-download di App Store. Kompatibel untuk iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch (3rd Generation, 4th Generation dan 5th Generation) serta iPad yang berjalan di iOS 4.3 ke atas.


sumber

Leave a Reply

Popular Posts