Game Press

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

clock

flag counter

Free counters!

histats

Thumbnail Recent Post

online

Masih ingat kan ketika dulu Playstation 2 atau yang akrab disebut sebagai PS2 masih berjaya? Tentunya Gamer yang senang memainkan game-game yang ada di Playstation 2 kemungkinan besar pernah memainkan salah satu game di bawah. Urutan dari game berdasarkan penilaian oleh para editor maupun game expert dari suatu situs game terkenal. Penilaian bukan hanya dilakukan berdasarkan jumlah penjualan maupun grafik yang ditawarkan, namun dari berbagai macam aspek, seperti cerita dan gameplay.



10. Kingdom Hearts II



Kingdom Hearts II adalah sekuel game action role-playing yang menampilkan sejumlah karakter akrab dari film dan video game yang sama. Karakter Disney seperti Sora, Donald Duck, dan Goofy sedang mencari raja mereka yang hilang, dan terserah kepada Anda untuk membantu. Permainan ini juga dilengkapi karakter seperti Kapten Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean dan karakter dari seri final Fantasy game. Aktor suara Haley Joel Osment dan James Woods ikut bergabung dalam meramaikan game ini, dan desainer veteran Kingdom Hearts sebelumnya memilih kembali untuk bekerja pada sekuel ini.

9. Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King
 

 

The Dragon Warrior Series membuat debutnya di PlayStation 2 dengan Dragon Quest VIII: Journey of The Cursed King. Anda dapat bermain sebagai pengawal muda yang harus berjuang melawan sebuah kutukan yang secara misterius ia kebal terhadapnya. Karakter dalam permainan yang dirancang oleh pencipta karakter Dragonball dan disajikan secara cel-shaded untuk memberikan sensasi "anime". Permainan diatur dalam dunia 3D berukuran besar yang dilanda dampak kutukan. Permainan juga mencakup demo permainan dari Final Fantasy XII.

8. Okami


 

Dalam Okami, pemain mengambil peran dewi matahari dalam mitos yaitu Amaterasu, dalam bentuk serigala. Tugasnya adalah untuk mengembalikan warna (atau 'hidup') kepada dunia dengan menghancurkan monster yang telah mencurinya. Karena Amaterasu adalah dewi, akan ada secara alami orang-orang yang menyembah dia dan orang-orang yang tidak. Semakin banyak orang yang menyembah dia (sebagai hasil dari warna kulitnya akan memulih dan melakukan perbuatan baik lainnya bagi mereka), semakin kuat ia menjadi.

7. Kingdom Hearts
 

Untuk pertama kalinya, film Disney datang bersama-sama dalam satu permainan, tapi itu terserah Anda untuk membuat dunia mereka tempat paling bahagia di bumi. Kingdom Hearts menceritakan Sora dalam usahanya untuk menemukan teman-temannya dan Court Wizard Donald dan Captain Goofy saat mereka diperintahkan keluar untuk menemukan Raja Mickey yang hilang. Tiga pencari tersebut bertemu dan memulai perjalanan yang luar biasa, tapi berbahaya, di seluruh dunia Disney yang sudah akrab dan terisi dengan monster. Lebih dari 100 karakter yang muncul dalam permainan, termasuk Jafar, Tarzan, dan Hercules.

6. Dragon Ball Z: Budokai 3


Sajian ketiga di seri Dragon Ball Z: Budokai dimulai kembali dengan turnamen para jawara di mana hanya satu petarung yang bisa menang. Sebagai salah satu karakter dari seri animasi Dragon Ball Z, Anda dapat menguasai sistem pertempuran baru yang memungkinkan Anda melakukan teleport, menyulap lawan, terbang, dan menyerang dalam berbagai cara. Ketika Anda maju melalui turnamen, Anda dapat membuka hingga 40 karakter bonus dari semesta DBZ. Anda juga dapat mengirim dan mengambil profil karakter dari Internet.


5. Shin Megami Tensei: Persona 4
 

Tak lama setelah seorang pemuda perkotaan mulai tinggal selama setahun di kota pedesaan Inaba, kedamaian kota pedesaan itu hancur oleh pembunuhan mengerikan yang tidak meninggalkan petunjuk atau tersangka. Sebagai insiden tunggal berkembang menjadi serangkaian kejahatan yang aneh, ia menemukan bahwa hanya dia dan teman-temannya memiliki kekuatan untuk menyelesaikan kasus membingungkan, membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan, dan mengembalikan harmoni ke rumah barunya.

4. Final Fantasy XII
 

Kisah FINAL FANTASY XII terjadi di dunia yang disebut Ivalice, di zaman ketika sihir adalah biasa dan airships menghujani langit, memenuhi langit. Perang terjadi di cakrawala. Dengan tujuan memperkuat basis kekuasaan, Kekaisaran Archadian Yang Agung telah menyerang dan menundukkan kerajaan tetangga satu per satu. Kerajaan kecil Dalmasca adalah satu kerajaan tersebut. Cerita kita berkisah tentang Vaan, pemuda yang hidup di jalanan City Royal Dalmasca di Rabanastre, Putri Ashe, pewaris sisa tunggal untuk tahta Dalmascan yang telah dianggap hilang, serta sahabat Vaan yaitu Penelo, si bajak laut langit Balthier, mitra Balthier, Fran, dan lebih banyak lagi pada petualangan di Ivalice menelusuri misteri di balik invasi Kekaisaran Archadian itu.

3. Shin Megami Tensei: Persona 3 FES

Memimpin sekelompok siswa SMA dengan kegiatan ekstrakurikuler yang berbahaya:. Menjelajahi menara misterius Tartarus dan melawan Bayangan menakutkan selama Dark Hour, rentang waktu beku tak terlihat untuk semua kecuali beberapa yang terpilih. Namun, akhir dari pencarian mereka tidak lagi akhir dari cerita - saksi untuk pertama kalinya setelah pertempuran final dan perjuangan siswa untuk menemukan makna dalam kehidupan baru mereka.

2. Grand Theft Auto: San Andreas


Lima tahun lalu Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang merusak diri sendiri dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Tempat dimana bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari pengedar dan anggota geng. Sekarang adalah awal tahun 90an. Carl pulang setelah ibunya dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman-teman masa kecilnya semua menuju bencana. Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksakan pada sebuah perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih dari daerahnya.
1. Final Fantasy X

 
 
Masuklah ke dunia fantasi di mana manusia berada di ambang kepunahan. Dalam permainan RPG Final Fantasy baru ini, Anda harus menghentikan kekuatan yang disebut "Sin" yang menghancurkan kota-kota dan kehidupan. Sepanjang perjalanan Anda, Anda akan bertemu dengan Tidus - pemain bintang blitzball - dan Yuna - seorang wanita muda yang terampil dalam memanggil dan mengendalikan aeon - roh-roh yang kuat. Final Fantasy X adalah game pertama Final Fantasy yang menggunakan fitur voiceovers dengan ekspresi wajah yang canggih. Perjalanan ke laut yang belum dipetakan dan daratan yang berbahaya dalam usaha untuk menyelamatkan umat manusia.
 
SUMBER : GameFAQs

Dari list di atas, adakah yang Gamer ingat diantaranya? Janganlah malu untuk memainkan kembali game-game di atas karena game-game di atas adalah karya agung dari para developer game terkemuka. Selamat bermain!




sumber :  http://gaminesia.blogspot.com/2012/11/10-game-playstation-2-terbaik-sepanjang.html

Leave a Reply

Popular Posts